Tribute to Jacko dalam David Foster Konser | Komunitas Indie Lampung (KO.I.LA.)
LAMPUNG MUSIC COMMUNITY

Sabtu, 29 Oktober 2011

Tribute to Jacko dalam David Foster Konser

Share this on :

JAKARTA - Untuk mengenang mendiang Michael Jackson, konser David Foster yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan (28/10/2011) menampilkan tribute to Michael Jackson.

Di penghujung acara konser yang bertajuk 'Hitman David Foster & Friends Asia Tour 2011' ini, David mengungkapkan pengalaman rekamannya bersama Michael Jackson, dimana David menjadi produser untuk salah satu lagunya MJ. 

"Dia adalah penyanyi yang luar biasa, saya pernah rekaman sama dia. Kita masuk studio bersama-sama dan dia yang menulis lagu ini. Saya pengen sekali di konser ini melakukan tribute buat dia," ungkap David dalam konsernya di Jakarta Convention Center, Senayan pada Jumat (28/10/2011) malam.

 "Ada banyak sekali kejadian gila akhir-akhir ini di dunia seperti Jepang, Thailand, India dan lainnya yang berhubungan dengan alam. Dia (Michael Jackson) sudah memahami tentang ini sejak beberapa tahun lalu. Yang kemudian ditumpahkan dengan membuat liriknya. Dan lagu ini adalah Earth Song," tuturnya.

Earth Song pun dilantunkan Russel Watson yang disusul Philip Balley, Ashanti dan Charice. Suasana syahdu pun  langsung terasa  ditambah lagi dengan choir dari para penyanyi latar yang ikut mengiringi lagu tersebut.

Penonton yang jumlahnya lebih dari 5.000 orang tersebut tampak terpukau dan diakhir lagu semua penonton langsung berdiri sambil memberikan applaus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management