MUKADIMAH | Komunitas Indie Lampung (KO.I.LA.)
LAMPUNG MUSIC COMMUNITY

Selasa, 04 Oktober 2011

MUKADIMAH

Share this on :

Assalamualaikum wrwb,

Alhamdulillah hari kita semua masih dapat berkumpul dalam suasana hati yang baik, baik dalam menjaga hati, perasaan dan sikap dalam bersahabat. disini kami coba mewakili dari jutaan musik yang terdengar tiap hari nya di tempat kami berada yang tak lain adalah lampung,  kota dimana yang saat ini banyak melahirkan band-band papan atas yang saat ini tengah meramaikan blantika musik tanah air. lewat blog ini kami menulis, lewat tempat ini kami membaca, bernyanyi, berbagi dan berkomunikasi dengan kalian semua.

KO.I.LA (Komunitas Indie Lampung) Community adalah gabungan dari beberapa band LAMPUNG yang berkumpul dalam sebuah tempat dengan tujuan berbagi pengalaman dalam musik,berbagi cerita dan saling mendengarkan serta berbagi karya dalam bentuk seni. BEBAS, disini kami mengartikan sebuah kata bebas sebagai kebebasan kami bernyanyi dan
bermusik, tanpa membedakan aliran atau genre musik. semua bebas berkarya, yang paling penting bagi kami adalah Originalitas sebuah karya sebagai ciri dari seorang seniman ataupun group band.




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management