Ayu Ting Ting Terkenal dengan Lagu ‘Alamat Palsu’ | Komunitas Indie Lampung (KO.I.LA.)
LAMPUNG MUSIC COMMUNITY

Sabtu, 29 Oktober 2011

Ayu Ting Ting Terkenal dengan Lagu ‘Alamat Palsu’

Share this on :

Jakarta – Lagu dangdut ‘Alamat Palsu’ yang dinyanyikan Ayu Ting Ting disukai banyak orang. Ayu pun tidak menyangka lagunya bisa menanjak dan membuatnya terkenal.
“Sampai sekarang saya nggak nyangka. Keinginan ibu dan ayah tercapai. Dulu liat TV bilang kapan ya seperti itu. Hanya khayalan tingkat tinggi. Merinding saya. Ini kekuasaan Allah,” ujar Ayu.
Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu pun ingin tampil beda ketimbang penyanyi dangdut lainnya. Ia tak bergaya seksi dan heboh. Ibunda Ayu pun selalu mendampingi setiap kali putrinya pentas.

Perjuangan Ayu untuk bisa diterima di industri musik tanpa neko-neko ternyata tidaklah gampang. Namun semua ditekuni dengan ikhlas.
“Dulu saya pertama kali nyanyi di panggung hajatan, saya disawer, kedua tangan dicium. Saya nggak mau nyanyi habis itu. Saya paling kesel kalau disawer,” kisahnya.
Rencananya akhir 2011 Ayu akan membuat mini album. Ia ingin mengemas lagu ‘Alamat Palsu’ dengan aransemen baru. “Mudah-mudahan semua suka. Mumpung lagi disenengin orang,” tuturnya.
Ayu Ting Ting Tak Mau Tinggalkan Dangdut
Pedangdut Ayu Ting Ting memang telah dibesarkan oleh aliran musik tersebut. Ayu pun mengaku tak ingin berpaling dari musik dangdut ke aliran lainnya. Selain karakter suara, dangdut pun diakuinya telah masuk dalam darahnya.
“Nggak maulah, saya kan dari awal dari dangdut. Banyak banget memang yang nawarin, tapi sudah darah dangdut jadi susah, saya tetap dangdut darahnya,” ungkapnya saat ditemui usai syuting sitkom ‘Santri Jojo’ di Jatiwaringin, Bekasi, Senin (3/10/2011).
Saking cintanya terhadap dangdut, Ayu mengaku tak hanya ingin menjual goyangan saja. Ia pun ingin kembali mengolah vokalnya agar bisa dinikmati masyarakat.
“Saya ingin nonjolin karaketer vokal di atas panggung, saya capek semua goyangan mah sudah ada. Saya goyang pun nggak direncanakan,” tuturnya.
Dewi Persik Diidolakan Ayu Ting Ting
Sosok Dewi Persik ternyata menjadi idola pendangdut Ayu Ting Ting. Selain pintar, Depe dinilainya mempunyai daya untuk menghipnotis setiap penonton.
Meski tergolong pedangdut yang mempunyai banyak kontroversi, sosok Dewi Persik memang patut dibanggakan. Pelantun ‘Alamat Palsu’ itu pun mengaku sangat menyukai pribadi mantan istri Saipul Jamil itu.
“Saya kagum, dia pinter nyanyi saya sangat suka saat dia tampil. Semua terhipnotis,” ungkapnya.
Ayu juga mengaku sempat mengisi sebuah panggung bersama Depe. Menurutnya, penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu juga mempunyai sikap yang rendah hati.
Dewi Persik menjadi salah satu dari 8 pedangdut yang dicekal MUI Jawa Barat. Lalu, bagaimana Ayu melihat sosok sang idolanya dicekal?
“Saya sangat nggak setuju, apalagi banyak artis yang pakaiannya sopan tapi kok dicekal. Dangdut tanpa goyang bagaikan sayur tanpa garam. Seenggaknya pasti ada goyangan lah sedikit,” tuturnya.
Sumber : beritaartisterkini.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management