PRESS RELEASE of ZEKKOCHI | Komunitas Indie Lampung (KO.I.LA.)
LAMPUNG MUSIC COMMUNITY

Selasa, 29 November 2011

PRESS RELEASE of ZEKKOCHI

Share this on :

(A LITTLE STORY OF ZEKKOCHI)

ZEKKOCHI beranggotakan 4 orang personil Eka (Vocal), Ha_Dee (Guitar) , Romi  (Bass), Dew (drum) serta 2 orang additional players yaitu; Irfan (guitar), ILham (Keyboard). Band yang sudah 7 tahun berdiri ini (7 Februari 2004) berasal dari kota Bandar Lampung, berawal dari ide masing-masing personil yang memiliki hobi yang sama untuk membentuk sebuah band Indie Lampung. Band ini meniti kariernya dari mengamen di jalanan, café to café, hingga mengikuti ajang festival musik baik yang diadakan di dalam kota hingga di luar kota Bandar Lampung.

Band asal Lampung ini merupakan pembuktian pertama dari Chiquita Meidy. Pada awal tahun 2011 dibawah bendera perusahaan Chiquita Pro yang di produseri oleh Chiquita Meidy, band ini memulai debut pertamanya dengan konsep featuring yaitu berkolaborasi dengan Clariszha Meidy adik dari sang Produser dengan Hits Single album yang berjudul “Benar-Benar Cinta” ciptaan Chiquita Meidy. Lagu ini mengusung tema cinta, passalnya Clariszha yang masih berusia 15 tahun sangat cocok dengan lagu yang bertemakan cinta dan lyric yang cenderung ringan.
Clariszha Meidy yang juga ingin mengikuti jejak sang kakak yaitu berkarier di dunia music, namun untuk sementara ini konsep featuring yang kemudian akan di lanjutkan dengan solo karier. ZEKKOCHI yang merupakan kosakata dari bahasa Jepang “Zekko” yang berarti “yang terbaik” sementara “Chi” berarti “teman dekat”, sehingga apabila disatukan nama tersebut berarti “teman dekat yang terbaik”. “Hal ini tentu saja sangat sesuai dengan tujuan kami dalam bermusik yaitu menciptakan suatu karya yang dapat menjadi teman yang terbaik bagi pecinta musik dikala suka maupun duka. Berdasarkan filosophy tersebut, kami akan selalu mempersembahkan yang terbaik dari yang kami miliki untuk masyarakat luas sehingga karya kami benar-benar dapat diterima dan menghibur penikmat musik di Tanah Air,” ujar Eka. Band ini sering sekali muncul di berbagai event music dan salah satunya adalah acara Music Chic, yang memang merupakan salah satu acara music on air yang di produseri oleh Chiquita Meidy sendiri, yang di tayangkan di salah satu stasiun TV Swasta. Untuk single perdana nya Zekkochi mengusung aliran pop melayu dengan rythem pop sehingga memiliki warna yang berbeda dari band-band melayu lainnya. 


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management